Bagaimana cara saya melakukan pemesanan?
Anda bisa pesan via Online / website atau lewat Livechat.
Anda bisa pesan pesan lewat Telp
Anda bisa langsung datang ke Outlet untuk “Feel, Touch and Play” barang yang mau dibeli. Klik untuk melihat : https://abadicom.my.id
Barang akan diproses dan dikirim jika dana sudah ditransfer dan sudah masuk ke rekening PT. Abadi Laksana Intan
Bagaimana cara mengajukan klaim garansi?
· Anda dapat menghubungi pusat garansi (service center) secara langsung atau pihak penyedia produk yang tertera pada kartu garansi.
· Anda juga dapat menghubungi Abadi Computer jika membutuhkan bantuan terkait proses klaim garansi. Kami akan membantu proses klaim garansi.
Apakah saya dapat menukar produk langsung ke kantor Abadi Computer ?
· Saat ini layanan tukar langsung belum tersedia. Pengembalian dan penukaran produk hanya dapat diproses setelah produk dikirimkan kembali ke kantor Abadi Computer dan setelah status disetujui dalam proses pengecekan standar kualitas.
· Catatan:
· Anda dapat membawa produk yang ingin Anda kembalikan ke Outlet Abadi Komputer dan tim kami akan melakukan pemeriksaan/pengecekan standar kualitas pada produk Anda dan kami akan memberikan solusi berdasarkan hasil pengecekan tersebut.
· Solusi yang diberikan bukan pemberian barang/pengembalian uang secara langsung, namun informasi bahwa kami bisa membuatkan tanda terima untuk penggantian/tukar produk atau mengajukan pengembalian dana ke Tim Finance.
Berapa lama saya akan menerima dana pengembalian (refund)?
· Jangka waktu pengembalian dana (refund) dihitung setelah customer memperoleh persetujuan dari pihak Abadi Komputer
· Refund akan dilakukan dalam waktu 14 hari kerja setelah semua proses pengembalian dana disetujui oleh pihak Abadi Computer dan Anda memberikan nomor rekening kepada pihak Abadi Komputer